Home » , » Ulang Tahun Martapura FC Diikuti Launching Team dan Dukungan Bupati

Ulang Tahun Martapura FC Diikuti Launching Team dan Dukungan Bupati


BANJARMASINPOT.CO.ID, BANJARBARU - Ulang tahun HUT ke-5 Martapura FC di Hotel Rodhita, Banjarbaru, Selasa (11/3/2014)  berlangsung cukup sederhana dengan pemotongan kue dilakukan Ketua Umum Martapura FC, HM Hilman didampingi kapten tim Isnan Ali dan pelatih Frans Sinatra Huwae.

Dilanjutkan dengan Monters, fans Martapura FC yang membawa kue ulang tahun dan pemotongannya kembali diminta HM  Hilman.

Hadir di acara HUT Martapura FC ke-5 serta launching team and jersey diantaranya Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group, Pangeran H Rusdi Effendi AR beserta jajarannya, Bupati Kabupaten Banjar, Sultan Khairul Saleh serta fans Martapura FC.


Bupati Inventarisir Pengusaha untuk Dukung Martapura FC

Bupati Kabupaten Banjar, Sultan H Khairul Saleh akan mengundang seluruh pengusaha yang ada di Kabupaten Banjar ikut berpartisipasi mendukung Martapura FC mengarungi Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia tahun 2014/2015.

"Martapura FC punya masa depan gemilang seperti klub lainnya di Indonesia. Mengelola sepakbola tak gampang, tergantung dana. Saya mendapat pemikiran setelah diusulkan Pangeran H Rusdi Effendi AR, banyak pengusaha di Kabupaten Banjar," katanya.

Dijelaskan Khairul, dirinya akan menginventarisi pengusaha besar berdomisili di kabupaten untuk turut serta membesarkan Martapura FC.

"Kita akan mengekspos melalui Banjarmasin Post dan media lainnya, pengusaha mana saja yang membantu Martapura," tegasnya seraya menambahkan, kalau tidak dikeroyok, Martapura FC bakal jalan di tempat.




1 comments:

Popular Template

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Martapura FC - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger