Home » , » Deltras vs Martapura FC Siap Curi Poin Away Pertama

Deltras vs Martapura FC Siap Curi Poin Away Pertama



MARTAPURA 14/04/14, Tim Martapura FC (MFC) telah sampai dipulau jawa minggu 13/04/14 dengan selamat, Martapura FC terbang kepulau jawa untuk melakoni pertandingan Divisi Utama 2014 yang mana Martapura FC melakoni 2 pertandingan Away pertamanya di pulau jawa. Pertandingan away pertama Martapura FC akan bertandang ke markas Deltras 15 April 2014 di stadion Glora Delta - Siduarjo (Jawa Timur), sedangkan pertandingan ke dua away Martapura FC akan berhadapan dengan Persekap 18 April 2014.

Dalam menghadapi tuan rumah Deltras, Martapura FC berharap mencuri poin penuh ataupun imbang dan tidak akan berharap akan kalah. Tim Martapura FC di harapkan dalam pertandingan pertamanya di Divisi Utama 2014 diharapkan tidak demam panggung dalam menghadapi pertandingan ini dan sesuai yang di harapkan oleh pelatih dalam pertandingan away pertama ini.

Sebelumnya Martapura FC sudah melakoni uji coba/Tur Jakarta dan Pulau Jawa menghadapi tim-tim pulau jawa untuk mempersiapkan mental tanding Tim Martapra FC dan dalam uji cobai itu Martapura FC berhasil kukuh dalam persiapan tandingnya dalam tur nya kemaren. Dan di harapkan dalam pertandingan pertamanya ini Martapura FC bisa mencuri poin penuh maupun imbang. (my)



DELTRAS vs MARTAPURA FC

April 15, 2014 2:00 PM CEST
Stadion Gelora Delta — Sidoarjo




0 comments:

Post a Comment

Popular Template

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Martapura FC - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger